Kalender Hijriyah

Kamis, 23 Mei 2013

Ciri-Ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan


Add caption



Mengangkat sebuah topik yang pernah ditanyakan oleh salah satu pengguna Y!A ( Yahoo Answer )

Bila kita kita melihat seorang wanita yang mungkin menurut pandangan kita cantik namun berpenampilan seksi atau berpakaian sangat vulgar,secara otomatis dengan menggunakan kekuatan fikiran otak kiri kita akan segera menarik kesimpulan,meskipun dalam hati,bahwa wanita tersebut pasti sudah tidak perawan.

Wajar kalau kita berfikiran seperti itu karena kita melihat dari penampilan luarnya saja.Dan bisa dipastikan kalau pemikiran dan kesimpulan seperti itu jauh dari kebenaran dan keakuratannya tidak melebihi 50:50.

Ada data yang lebih akurat dan spesifik untuk mengetahui seorang wanita itu perawan atau bukan.Berikut ini adalah fakta yang tidak bisa dipungkiri kebenarannya :

1.      Bila anda melihat seorang wanita yang sedang menggendong bayi sambil menyusuinya,maka bisa dipastikan kalau wanita tersebut sudah tidak perawan.Ya,,,mana mungkin orang yang sudah melahirkan dibilang perawan.MUSTAHIL…..

2.       Ketika anda menjumpai seorang wanita yang sedang ditanyai oleh seorang ibu-ibu :” Ini suamimu?”.Kalau dia menjawab “Ya” berarti dia sudah tidak perawan lagi,karena dia sudah memiliki suami.he he he…

3.       Kalau ada seorang wanita  sedang bersama anak kecil,lalu anak kecil tersebut memanggilnya dengan sebutan “MAMA”,pasti anda sudah bisa menyimpulkannya sendiri.

4.       Dan yang terakhir adalah bila kita melihat ada seorang wanita yang perutnya besar seperti hendak melahirkan tetapi bukan karena penyakit busung lapar,dan dia berkata “sudah bulannya”,maka wanita tersebut sudah jelas bukan perawan lagi.

Nah,,,sobat,itulah ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi secara umum.Jelas,akurat,nyata dan terpercaya (kayak berita saja).Namun point-point tersebut ada pengecualiannya dan tidak berlaku pada Siti Maryam ibunda Nabi Isa as.

Beliau mengandung,melahirkan,menyusui dan tidak memiliki suami tapi beliau tetap seorang perawan yang suci dan tak tersentuh oleh laki-laki.Beliau adalah salah satu manusia suci pilihan Allah yang  dipercayakan untuk melahirkan, merawat dan membesarkan Nabi Isa as.

Bagi sobat yang ingin menambahkan ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan,silahkan dikolom komentar….

Sumber : LOGIKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar